Color Expert Class Wardah Bersama Daihatsu Malalayang: Terus Jaga Kebersihan Kulit dan Penampilan

Petasulut.com, WARDAH – Wardah beauty Manado Terus fokus melakukan berbagai kegiatan, yang utamanya untuk menguntungkan masyarakat sulawesi utara guna merawat dan membagikan tips makeup yang benar.

Kali ini Wardah berkolaborasi dengan Karyawan Daihatsu Malalayang Manado mengadakan Color Expert Class, Selasa (18/06/2024) pukul 10.00 WITA – Selesai, bertempat di Daihatsu Malalayang.

Terpantau, Para peserta yang menghadiri acara Color Expert class ini semua antusias dan memberikan feedback yang sangat baik selama acara berlangsung.

Adapun beberapa produk yang dicari yaitu Shade Terbaru Matte Lip cream 25 dan Matte lip cream 26 yang sangat best seller dan paling diminati.

Pada kesempatan itu, Sintia Kekung dari Wardah Beauty Manado mengatakan Tujuan Color Expert Class ini untuk membantu para wanita agar tetap menjaga kebersihan kulit dan penampilan, karena penampilan adalah nomor satu.

“Juga tujuannya untuk mempermudah peserta untuk mengetahui shade dan produk yang tepat,” Kata Sintia.

Diakhir acara, ada sesi pemilihan Best Makeup, dimana para peserta dinilai dari segi Makeup dan juga yang paling aktif bertanya mendapatkan hampers dari Wardah.

Feedback pun datang dari peserta, Priskila selaku CRO Daihatsu Malalayang manado berharap semoga Color Expert Class ini dapat bermanfaat bagi seluruh Karyawan yang ikut, agar mereka lebih memperhatikan penampilan.

“Serta kedepannya tetap terjalin hubungan baik bersama wardah,” Ujar Priskila.

Untuk info lengkap tentang produk wardah Cosmetics dan event mengenai Beauty Class, support Event bisa mengunjungi akun Instagram @wardahbeautymanado

(ABL)

Baca Juga:  Legislator DPRD Manado Ini Berbagi Kasih Kepada Korban Bencana Manado

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *