HUT ke-76 RI, Kepala UPP Kelas III Likupang Berharap Indonesia Segera Pulih Dari Covid-19

0
Kepala UPP Kelas III Likupang, M. Qowi

Petasulut.com, SULUT – Dalam rangka memperingati HUT ke-76 Tahun Republik Indonesia, Kepala Pelabuhan Kelas III Likupang M. Qowi berharap Indonesia segera pulih dari wabah covid-19 ini kemudian masyarakat bisa hidup normal kembali.

“HUT ke-76 Tahun Republik Indonesia dengan mengambil tema ‘Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh’ ini, kami unit penyelenggara pelabuhan kelas III Likupang berharap Indonesia segera pulih dari pandemi Covid-19 kemudian masyarakat bisa bekerja secara normal dan beraktifitas secara normal dan ekonomi kembali bangkit lagi,” ucap Qowi, Selasa (17/8) usai mengikuti upacara lewat virtual di Kantor UPP kelas III Likupang.

“Apalagi kami juga mendukung destinasi super prioritas wisata yang ada disini untuk transportasi laut tetap berjalan normal seperti biasa dengan protokol kesehatan yang ketat yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun atau Handsanitizer,” tambahnya.

Tak hanya itu, Qowi juga mengakui bahwa dimasa pandemi ini, fasilitas yang ada di pelabuhan sering dilakukan penyemprotan disinfektan, karena ini adalah salah satu cara meminimalisir penyebaran covid-19 sekaligus terus mendukung program pemerintah.

“Intinya, semoga Indonesia segera pulih. Karena mengingat konektivitas logostik dari sisi transportasi laut, kami sangat menunjang sehingga ekonomi tetap berjalan baik di pulau-pulau yang ada di Likupang maupun kepulauan yang ada di Sulawesi Utara. Karena pelabuhan Likupang adalah pelabuhan regional yang pelayarannya mencakup pulau-pulau yang ada di Sulawesi Utara ini,” jelasnya lagi.

“Selamat memperingati HUT ke-76 tahun Republik indonesia, kita kobarkan semangat untuk persatuan dan kesatuan bangsa,” tutup Qowi.

(ABL)

Previous articleHUT Ke-76 RI, NICK: Perkuat Persatuan Dan Kesatuan Bangsa
Next articleBantu Warga Kepulauan, UPP Kelas III Likupang Sediakan Angkutan Kapal GRATIS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here