Lewat Beauty Demo, Wardah Bantu Dharmawanita BMKG Tampil Percaya Diri

Petasulut.com, WARDAH – Wardah beauty manado Gelar Beauty Demo dengan Ibu-Ibu Dharmawanita BMKG, Selasa (30/04/2024) di Kantor BMKG Sam Ratulangi Manado.

Kegiatan beauty demo ini dipandu langsung oleh tim beauty promotor Wardah Manado yaitu Anisa dan Sintia.

Pun, Beauty Demo ini juga di ikuti oleh seluruh Dharmawanita Se-Kota Manado, yang terdiri dari Cabang Bitung, Tomohon,Tondano,  Manado utara dan Manado selatan.

Terlihat, salah satu instansi yang sangat antusias untuk belajar makeup adalah para staf istri istri Pegawai BMKG Kota Manado.

Pada kesempatan itu, Pihak Wardah Beauty Manado, Anisha mengatakan bahwa Kegiatan Beauty Demo ini dilaksanakan untuk memperluas awarness dan kolaborasi Wardah beauty di area Sulawesi Utara terutama di kota Manado.

“Make up menjadi salah satu skill yang sangat penting. Memiliki kemampuan bermake up yang baik dan benar bisa membantu kita untuk tampil lebih percaya diri apalagi dalam dunia pekerjaan,” Ucap Anisha.

Diketahui, pada kegiatan ini Wardah menggandeng beberapa pihak terutama Store Wardah di Matahari Manado Town Square.

Anisha berharap melalui kegiatan seperti ini, lebih banyak wanita yang teredukasi tentang betapa pentingnya bermakeup dan menjaga penampilan setiap hari.

(ABL)

Baca Juga:  Sukses! MAKE OVER MANADO Ramaikan BAZAR Peringatan "HANI" BNN Sulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *