PEGGY: Rakorwil Ini Untuk Perkuat Tubuh Partai NasDem Sulut

0

Petasulut.com, SULUT – Ketua Panitia Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Partai NasDem Sulawesi Utara, Peggy Rumambi mengatakan poin-poin penting dalam pergelaran Rakonwil ini adalah konsolidasi partai dan memperkuat DPD Kabupaten/kota dan DPW Provinsi.

“Karena selama ini pasca selesai Pilkada 2020 lalu menjadi tolak ukur untuk mempersiapkan struktur yang solid kedepan, sampai juga ke DPRD. Jadi persiapan itu sudah di 15 kabupaten/kota, bahkan sampai di DPC-DPC. Ada juga sebagian sudah sampai DPRD,” ungkap Ketua DPD NasDem Minut itu, rabu (26/5) disela-sela pelaksanaan Rakorwil.

“Dan juga dituntut E-KTA, kita (NasDem Sulut) harus capai target sebelum bulan juni ini. Tuntutan pertama memang adalah untuk semua anggota DPRD mengantongi E-KTA,” tambahnya.

Diketahui, pada pelaksanaan Rakorwil itu dihadiri Waketum Ahmad Ali, Ketua Teritorial Papilu Sulawesi Rachmad Gobel dan Felly Estelita Runtuwene sebagai Komando Pemenangan Wilayah Sulut.

Untuk 2024 sendiri, Peggy menuturkan ada target dari masing-masing kabupaten/kota itu sendiri.

“Tapi tadi hanya ada 6 dapil yang melakukan presentasi. Intinya, NasDem Sulut tetap fokus menatap Pilkada 2024,” jawabnya.

Ditanya soal adanya penyegaran dijajaran DPW NasDem, Dirinya menjawab bahwa sejauh ini belum.

“Tapi untuk DPD, ada 4 kabupaten/kota yakni Minsel, Mitra, Tomohon dan Minut,” singkatnya.

(ABL)

Previous articleRakorwil, NAL: NasDem Sulut Fokus Menatap Pilkada 2024
Next articleBeredar Foto Terduga Pelaku pembunuhan Anak Gantung Diri, Benarkah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here