Wow, Duo Manchester Puncaki Papan Klasemen

0

Petasulut.com, SPORT – Liga Inggris 2020-2021 telah memasuki pekan ke-24, ada yang mengejutkan dipapan klasemen liga inggris, dimana juara bertahan The Reds untuk sementara terperosok di posisi ke-6 papan klasemen dikarenakan Liverpool kalah di 4 pertandingan terakhir.

Di posisi pertama, Manchester City masih perkasa karena selalu menang di 5 pertandingan terakhir. Menyusul Manchester United yang sedikit terseok-seok di 5 pertandingan terakhir, dimana hanya sekali menang, tiga kali Draw dan sekali kalah.

Posisi tiga ada Leicester dengan poin 46, sama poin dengan Reds Devils hanya saja Tim asuhan Ole Gunnar Solskjeir menang produktivitas Gol.

Posisi Empat ada The Blues dengan perolehan Poin 43, sedikit tersendat namun di 5 pertandingan terakhir Chelsea mengalami peningkatan dimana 4 kali menang dan sekali Draw.

Klasemen sementara Liga Inggris Pekan ke-24

Top Skorer sementara liga inggris, dimana Punggawq Liverpool Mohammed Salah sementara memegang kendali dengan perolehan 17 Gol, disusul Gelandang MU Bruno Fernandes 14 Gol dan Harry Kane 13 Gol serta posisi 4 top skorer yakni Son Heung-Min 13 gol.

Top Skorer sementara Liga inggris

(ABL)

Previous articleBPkel Oi Hidup dan YKAKI Manado Sukses Gelar Kegiatan Hari Kanker Anak Internasional 2021
Next articleData Terkini Covid-19 Sulut 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here