Bupati Minut Joune Ganda Turut Hadir dalam Kegiatan International Smart City Conference 2023

Petasulut.com, JAKARTA – Dibuka langsung oleh Menkominfo Budi Ari Setiadi, Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda, menghadiri International Smart City Conference 2023 yang digelar di Jakarta Pusat, Selasa (12/09/2023).

Menkominfo Budi Ari Setiadi dalam sambutannya saat membuka giat yang dilaksanakan oleh PT. Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero)/PT. Inti bekerja sama dengan asosiasi pemerintah kabupaten seluruh Indonesia (APKASI) tersebut mengatakan, Pengembangan kota cerdas atau smart city telah berlangsung sejak tahun 2017. Kementerian Komunikasi dan Informatika mendukung percepatan pengembangan kota cerdas dengan memfasilitasi penyusunan Masterplan Smart City atau Cetak Biru Kota Cerdas untuk kota dan kabupaten di seluruh Indonesia.

Menkominfo Budi Arie Setiadi mengharapkan dukungan dan kolaborasi semua pihak dalam merealisasikan pengembangan kota cerdas. Menurutnya, program kota cerdas telah memberikan dampak kepada lebih dari 183 juta penduduk di 241 kota dan kabupaten di Indonesia.

Baca Juga:  Tim PKM Unima Menerapkan Teknologi Tepat Guna Produk Kelapa di Desa Pondos, Minsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *