Lakukan Penyegaran! Bupati Joune Ganda Lantik Yohanes  Katuuk Jadi Plt BKPSDM Minut

Petasulut.com, MINUT – Guna melakukan penyegaran, Pemkab minut melakukan rolling dan promosi besar-besaran. Salah satunya di Badan Kepegawaian Pendidikan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kabupaten Minahasa Utara.

Dimana, Bupati Minahasa Utara Joune J E  Ganda SE MAP MM MS.i, mempercayakan posisi BKPSDM Minut ke Yohanes  Katuuk, SSTP, MSi sebagai pelaksana tugas, Senin (29/5/2023) di JG Centre jalan Soekarno Matungkas Minut.

Pelantikan tersebut berdasarkan SK Bupati Minahasa utara nomor 821/BKPSDM/04/V/2023 tentang pengangkatan dan pemberhentian pegawai negeri sipil dalam lingkungan pemerintahan Kabupaten Minahasa utara.

“Saya Bupati Minahasa utara melantik saudara-saudara dalam jabatan pimpinan tinggi Pratama dan jabatan administrasi di lingkungan Kabupaten Minahasa utarautara. Saya percaya saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan, dan semoga Tuhan yang Maha Esa bersama kita,” ujar Bupati.

Sementara itu, Obe sapaan akrab Yohanes Katuuk kepada awak media mengucapkan  Terima kasih kepada Bupati Minahasa utara Joune JE Ganda, SE. MAP. MM. MSi dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung, SH. MH atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Minahasa utara yang telah memberikan kepercayaan yang lebih besar. Jabatan ini merupakan amanah, yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab,” terang Katuuk.

“Kerja sama dari seluruh jajaran untuk bersinergi dalam mendukung seluruh program Bupati dan Wakil Bupati dalam membangun Kabupaten Minahasa utara agar lebih hebat dan sejahtera,” tambahnya.

(ABL)

Baca Juga:  Pimpin Apel Perdana Bulan Maret, Walikota AA Ingatkan Tugas ASN Melayani Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *