Paman di Sulut Cabuli Ponakan Berkali-Kali Saat Rumah Sepi

0
Foto Ilustrasi (Sumber Foto: Gayotoday)

Petasulut.com, SULUT – Kasus menghebohkan kembali datang di Sulawesi Utara, tepatnya di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Kali ini, kasus pencabulan paman terhadap keponakannya sendiri.

Dimana, seorang anak perempuan berinisial IP (10) dicabuli berkali-kali oleh pamannya sendiri yang berinisial MP (42), di Bolsel.

Pihak kepolisian pun membenarkan kejadian tersebut.

Polisi menuturkan bahwa pelaku MP melakukan aksi bejatnya itu disaat ponakannya IP ditinggal orangtuanya bekerja ke luar rumah.

“Ya benar, pelaku adalah pamannya korban. Terakhir tersangka melakukan persetubuhan terhadap korban pada hari Sabtu tanggal 22 Mei 2021 dan pada hari Minggu tanggal 23 Mei 2021 pada pagi hari,” kata Kasat Reskrim Polres Bolsel, AKP Jack Kairupan, ketika dimintai konfirmasi, Sabtu (29/5/2021). Dikutip dari Detikcom.

Tak hanya itu, Jack Kairupan menjelaskan perbuatan tersangka bukan kali pertama. Sebelumnya tersangka pernah melakukan aksi serupa.

“Sebelumnya pada tahun ini sudah pernah dilakukan tersangka, tapi hari, tanggal dan bulan korban sudah lupa. Tersangka ditangkap 24 Mei 2021 dan ditahan juga pada tanggal 24 Mei 2021,” jelasnya.

Tak hanya itu, Kairupan mengungkapkan bahwa tersangka menjalankan aksinya pada saat rumah kosong. Ketika orang tua dan nenek korban sedang pergi kerja.

“TKP di rumah korban. Selain ayah dan ibunya tidak di rumah, nenek dari korban pada siang hari selalu mengerjakan pembuatan sapu di luar rumah tepatnya di pinggir pantai,” kata dia.

“Tersangka dijerat Pasal 81 ayat (1k) UU Nomor 17 Tahun 2016 Jo Pasal 76d dan UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak,” tambah kairupan.

Diketahui, saat ini tersangka MP sudah ditahan pihak kepolisian.

(ABL)

Previous articleKeluarga Buka Suara Terkait Jatuhnya Alen Dari Lantai 7 Hotel di Manado
Next articleSepeninggalan Alen, Calon Istri Luapkan Isi Hatinya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here