oleh

Pemdes Tumani Utara Salurkan BLT-DD Tahap II

Petasulut, Minsel – Sebanyak 75 Keluarga Penenerima Manfaat (KPM) Desa Tumani Utara Kecamatan Maesaan, Kabupaten Minahasa Selatan, mendapatkan Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa, (BLT-DD) Jumat (10/06/2022).

 

Penyaluran tersebut di lakukan olah Pemerintah Desa Tumani Utara, Kecamatan Maesaan tepatnya di Kantor Hukum Tua dengan mematuhi protokol kesehatan dan Para penerima BLT-DD diwajibkan untuk memakai masker dan tetap menjaga jarak.

Hukum Tua Desa Tumani Utara, Tirsah Sondakh mengatakan, penyaluran BLT-DD diberikan kepada 75 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) tahap II Bulan April s/d Mei 2022 dengan jumlah Rp.600.000. Diharapkan kepada penerima manfaaat agar dana yang di terima dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan keluarga.

” Untuk itu diharapkan kepada ke 75 KPM dana tersebut dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan keluarga, mengingat pademi covid-19 masih mengintai kita,” ungkap Sondakh.

Ia juga manambahkan, penyaluran BLT-DD disalurkan dengan tujuan untuk memberikan kesejahteraan kepada keluarga  di masa pandemi covid-19. Kembali Ia berharap agar dana tersebut bisa manfaatkan dengan baik.

Hadir dalam penyaluran BLT-DD, Sekertaris Desa Inggrit Momongan, bendahara Desa Nogi Marentek, Pendamping Desa dan para penerima manfaat.

(anto)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *