Persaingan Liga Spanyol ‘Ketat’

0

Petasulut.com, SPORT – Liga Spanyol 2020-2021 telah memasuki pekan ke-24, sejauh ini persaingan untuk menduduki posisi pertama sangat ketat.

Posisi pertama sejauh ini diduduki Atletico Madrid dengan 55 poin di 23 pertandingan. Di lima pertandingan terakhir, Atletico seakan berjalan naik-turun karena hanya dua kali menang, dua kali draw dan sekali kalah.

Diposisi kedua, di tempati Real Madrid dengan 52 poin di 24 pertandingan. Madrid bisa dikatakan perkasa, karena di 5 pertandingan terakhir mereka hanya kalah satu kali dan empat kali menang secara beruntun.

Klasemen Sementara La Liga

Barcelona pun terus-menerus membuntuti Duo Madrid dengan bertengger di posisi tiga klasemen dengan 46 poin di 22 pertandingan. Di lima pertandingan terakhir, barcelona yang paling perkasa karena mereka menang secara beruntun.

Dan di posisi 4, ada tim kuda hitam Sevilla yang terus membayangi ketiga club teratas dengan 45 poin di 22 pertandingan. Sevilla juga tampil ngotot karena selalu menang di lima pertandingan terakhir.

Top Scorer La liga

Di papan top skorer, stiker Atletico Madrid Luis Suarez untuk sementara memuncaki jumlah gol dengan perolehan 16 gol, disusul Lionel Messi (Barcelona) dengan 15 Gol serta di posisi 3 dan 4 ada Moreno(Villareal) dan En Nesyri(Sevilla).

(ABL)

Previous articleData Terkini Covid-19 Sulut 2021
Next articleJokowi Beri 2 Jempol Untuk Olly, Pertanda Sulut Jadi Prioritas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here