Rakerda Minahasa, BW: NasDem Targetkan Raih Kursi Lebih di 2024

0

Petasulut.com, SULUT – Politisi Partai NasDem Sulut, Braien Waworuntu mengatakan sangat optimis di Pemilihan Legislatif tahun 2024 nanti, partai NasDem Sulut akan meraih kursi lebih di Provinsi maupun di kabupaten/kota.

Hal itu diungkapkan Waworuntu usai melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai NasDem Minahasa, senin (21/6) kemarin.

“Target pemenangan Partai NasDem Minahasa pada Pileg tahun 2024 nanti adalah meraih 7 kursi Anggota DPRD Minahasa dan 2 kursi Anggota DPRD Provinsi Dapil Minahasa-Tomohon. Saya sangat optimis akan hal itu,” ucap Braien Waworuntu yang adalah Dewan Pengarah dalam pergelaran Rakerda NasDem Minahasa.

Tak hanya itu, Aleg Dapil Minahasa-Tomohon itu juga mengatakan bahwa akan ada perubahan struktur di tubuh partai NasDem Minahasa.

“Merujuk pada kontestasi Pileg dan Pilpres tahun 2019 lalu. Pasti akan ada penyegaran di tubuh partai NasDem Minahasa. Hal itu sebagai fokus partai NasDem pada pemilihan Legislatif, Kepala Daerah dan Presiden tahun 2024 nanti,” ucap Ketua Komisi IV DPRD Sulut itu.

Hadir dalam Rakerda DPD NasDem Minahasa yakni Ketua DPW Maxi Lomban, Victor Mailangkay, Stella Runtuwene beserta jajaran pengurus DPW dan DPD minahasa.

(ABL)

Previous articleMoU Dengan BP2MI, ANDREI ANGOUW Fokus Mengirim PMI Manado Yang Skill Work, Bukan Pembantu
Next articleKasus Covid-19 di Tanah Air Tembus 2 Juta Kasus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here