oleh

Syukur HUT Ke-1 Gereja Wilayah Sonder Penuh Hikmat, Ketua Panitia BRAIEN WAWORUNTU: Semua Untuk Kemuliaan Nama Tuhan

Petasulut.com, SULUT – Kegiatan HUT ke-1 Wilayah Sonder yang berpusat di Jemaat GMIM SION Rambunan berjalan sukses dan meriah.

Hadir dalam kegiatan tersebut, seluruh pelayan khusus (Pelsus) Jemaat GMIM di wilayah Sonder.

Kegiatan diawali dengan ibadah syukur dan berlanjut dengan jalan sehat bersama, yang dimulai dari depan Gereja GMIM Sion Rambunan dan finish di Puncak BW.

Seluruh rangkaian kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua BPMW Sonder, Pdt Indrie Mandang.

Di puncak BW, Ketua BPMW Sonder Pdt Indrie Mandang, Ketua Panitia Braien Waworuntu serta Ketua BPMJ melepas balon ke udara sebagai bagian dari perayaan HUT Ke-1 Wilayah Sonder.

Pada kesempatan itu, Ketua Panitia Braien Waworuntu menyampaikan agar supaya warga GMIM akan terus berkembang dan bertumbuh dalam menjalankan tugas gereja, serta bersaksi dan melayani dan berbuah bagi hormat dan kemuliaan nama Tuhan.

“Semoga peran GMIM khususnya di Wilayah Sonder semakin nyata dalam membawa misi pelayanan yang lebih luas lagi,” harap Braien, sabtu (20/08).

Dalam sambutannya juga, Braien mengatakan warga dan gereja harus berjalan beriringan untuk sama-sama membangun sumber daya manusia yang memuliakan Tuhan.

“Saya berharap di usia yang pertama ini pastinya akan menghentar jemaat dan masyarakat dalam tatanan kehidupan spiritual yang baik sehingga buah-buah pelayanan akan menjadi berkat bagi jemaat, masyarakat dan lingkungan sekitar, teristimewa untuk pelayanan di Wilayah Sonder,” ungkapnya.

Penatua PKB, Braien Waworuntu juga tak lupa mengucap terima kasih kepada Ketua BPMW Sonder Pdt Indrie Mandang, Ketua BPMJ Sion Rambunan Pdt Esther Wasti Slat dan seluruh Pelsus yang hadir.

“Kiranya apa yang menjadi harapan dan cita-cita kita kedepan untuk melayani dengan taat dan penuh hikmat bisa membawa hidup baru untuk semua warga GMIM,” katanya.

(ABL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *