oleh

Turut Berduka Cita, Fraksi NasDem DPRD Sulut: Alm. Jhony Panambunan Adalah Orang Baik

Petasulut.com, SULUT – Kepergian sosok Jhony Panambunan membawa dukacita mendalam bagi Fraksi NasDem DPRD Sulut.

Ketua Fraksi NasDem, Nick Adicipta Lomban mengaku bahwa Almarhum Jhony Panambunan semasa hidup sangat rajin dalam menjalankan tugas-tugas Partai maupun tugas sebagai Anggota DPRD Sulut.

“Kami (Fraksi NasDem) sangat kehilangan salah satu sosok panutan. Kegigihan Alm. Jhony Panambunan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat patut diacungi jempol. Semoga Almarhum bisa tenang di alam sana,” Ucap Nick saat melayat di kantor DPRD Sulut, Rabu (16/11).

Ditempat yang sama, Pimpinan Komisi I DPRD Sulut Braien Waworuntu juga merasa kehilangan. Dimana bertahun-tahun telah berjuang bersama Alm. Jhony Panambunan.

“Alm. Jhony Panambunan adalah personal yang baik tapi juga sangat Friendly. Setiap bertemu selalu bercanda tapi ketika sedang melakukan tugas, sangat serius. Tapi saat ini Tuhan berkehendak lain, Alm. Jhony harus pergi meninggalkan dunia ini. Rest In Peace,” Kata Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulut.

Senada dengan itu, Anggota DPRD Sulut Alfian Bara juga turut berduka cita atas meninggalnya sahabat seperjuangan, Alm. Jhony.

“Rasa kehilangan tentu saya rasakan. Alm. Jhony adalah orang baik, bahkan sebelum dia pergi meninggalkan dunia ini, dia sedang melaksanakan tugas Partai. Akhir kata, kiranya Keluarga yang ditinggalkan bisa diberi kekuatan dan penghiburan,” Kata Legislator Partai NasDem Dapil BMR.

(ABL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *