Usai Daftar di KPU, Braien Waworuntu Cs Berbagi Kasih di Panti Asuhan Dorkas Tondano

Petasulut.com, SULUT – DPD NasDem Minahasa dibawah kepemimpinan Ketua Braien Waworuntu terus membawa dan menjadi berkat bagi masyarakat.

Terlepas dari urusan partai politik, NasDem Minahasa peduli dan terpanggil untuk membantu sesama yang membutuhkan.

Dimana usai melakukan pendaftaran Bakal Calon Legislatif di KPU Minahasa, Braien Waworuntu Cs menyambangi Panti Asuhan Dorkas Tondano untuk berbagi kasih bersama anak-anak disana, Minggu (14/05/2023) sore.

Braien pun didampingi Sekretaris Djemly Wungouw dan Bendahara Ronald Mongilala. Juga turut hadir para pengurus partai, Caleg, ratusan relawan serta simpatisan partai NasDem.

Kepada Awak Media, Waworuntu mengatakan tujuan partai politik dibentuk untuk mensejahterakan masyarakat.

“Nah, kalau kita hanya mementingkan kebesaran partai tanpa adanya bentuk tanggung jawab kepada masyarakat, itu tak ada artinya,” KataNya.

Maka dari itu, lanjut Braien, NasDem Minahasa akan berkomitmen untuk terus membantu dan menjadi berkat bagi banyak orang.

“Wujud keterpanggilan ini adalah tulus dari hati dan tidak ada kepentingan apa-apa. Saya pribadi sangat merasa aman dan senang jika bisa membantu sesama yang membutuhkan,” Ujarnya.

Kiranya, kata Braien, bantuan untuk panti asuhan dorkas ini bisa sedikit membantu meringankan kebutuhan sehari-hari anak-anak panti.

“Tuhan Yesus Memberkati kita semua. Torang samua basudara,” Ucap Braien Waworuntu.

(ABL)

Baca Juga:  Optimalkan Edukasi Pemilu Melalui Konten di Medsos, Tim JDIH KPU Sulut Rutin Gelar Rapat Evaluasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *