Walikota Manado AA Kembali Lakukan Turlap Mendadak

0

Petasulut.com, MANADO – Untuk kesekian kalinya, Walikota Manado Andrei Angouw melakukan kegiatan turun lapangan (turlap) secara mendadak.

Kali ini Saat keluar Kantor sebelum pulang rumah sore ini (23/7), terpantau Walikota Manado Andrei Angouw berjalan kaki melihat kondisi parkiran seputaran Kantor Walikota.

Selesai dari melihat kondisi parkiran Kantor Walikota, dilanjutkan dengan melihat pengerukan anak sungai didepan Kantor Perpustakaan.

Dari sini Walikota berjalan kaki menyusuri Lapangan Tikala dan selanjutnya menuju jalan Sudirman kompleks Swissbell Hotel.

Sebelum melanjutkan aktifitas Walikota mampir belanja makanan ringan di Gelael. Walikota melanjutkan aktifitas menuju Kompleks Pasar 45 menyusuri samping Shopping Center melalui jalan sisinga mangaraja melewati jembatan Megawati mengarah jalan Hasanudin Tuminting.

Selanjutnya Walikota menuju Jalan Boulevard II hingga ke Maasing, Tumumpa sampai ke Tempat Pelelangan Ikan (TPI). Disini Walikota sekedar melihat rencana Pembuatan Jembatan yang akan dilaksanakan oleh Balai Jalan dan Pemkot Manado.

Dari perjalanan ini Walikota juga ingin melihat aktifitas warga yang dilalui, kondisi lalulintas dan aktifitas kendaraan di jalan raya termasuk memantau kegiatan sektor informal seperti warung-warung dan kedai yang sedang berjualan.

(LM)

Previous articleMJP Bantu Ringankan Beban Warga Minut Yang Tertimpa Musibah
Next articleTatap PON, Bupati JG Support Penuh Tim Bola Voli Putri Sulut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here