Tatap PON, Bupati JG Support Penuh Tim Bola Voli Putri Sulut

0

Petasulut.com, MINUT – Bupati Minahasa Utara Joune Ganda membantu Tim Bola Voli Putri Sulawesi Utara ini dalam tahapan persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) dalam segala bentuk kelengkapan mereka.

Tak hanya itu, Joune Ganda juga meninjau langsung latihan para tim bola voli putri ini yang sedang melakukan karantina dan pelatihan di Manado Independent School (MIS), Kolongan Kecamatan Kalawat Kabupaten Minahasa Utara.

“Hal ini sebagai bentuk perhatian pemerintah Minahasa Utara terhadap dunia olahraga, Tim Volley Ball Putri Sulawesi Utara,” ucap Ganda, Kamis (22/7).

Diketahui, kedatangan Bupati Minut itu disambut oleh Direktur MIS, Billy Kumolontang serta didampingi Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Minahasa Utara yang juga Ketua DPRD Minahasa Utara, Denny Kamlon Lolong S.Sos.

“Bantuan materi adalah salah satu hal yang penting namun kehadiran dan support dari pemerintah juga tak kalah penting karena bantuan moril sangat dibutuhkan oleh para atlet di tengah pandemi Covid-19 ini,” tutup Joune.

(Billy George)

Previous articleWalikota Manado AA Kembali Lakukan Turlap Mendadak
Next articleWebinar P3S, Konsep Dan Strategi Kepala Daerah Menuju Smart City

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here