Wardah Turun Ratahan! Kerjasama Dengan Putra Putri Mitra Adakan Color Expert & Handsome Class

Petasulut.com, WARDAH – Wardah Beauty Manado terus tunjukan eksistensi dan komitmennya untuk hadir di tengah-tengah masyarakat Sulawesi Utara guna merawat, mempercantik serta membagikan tips-tips yang benar dalam hal make up wajah.

Terbukti, sudah banyak Wanita maupun Pria di berbagai daerah di Sulawesi Utara yang mengakui bahwa produk Wardah merupakan produk unggulan masa kini.

Nah, kali ini Wardah Beauty Manado menggelar Color Expert & Handsome Class with Putra Putri Minahasa Tenggara.

Kegiatan itu digelar di D’jtos residence hotel, Rabu (15/04/2024).

Diketahui, setelah beberapa tahun vakum, Pada tahun 2024 ini PPM mengadakan pemilihan lagi berkolaborasi dengan Wardah.

Ini merupakan kali pertama Wardah merambah ke Area Ratahan serta berkerjasama dengan Dinas Pariwisata Minahasa Tenggara dan Panitia ikatan Putra Putri Mitra.

Pihak Wardah Beauty Manado, Anisha pada kesempatan itu mengatakan bahwa Tujuan diadakan Color Expert Class & Handsome class ini yaitu untuk Memperkenalkan Produk Wardah di Kalangan remaja terutama yang masih awam atau masih pemula dan belum mengerti tentang cara merawat kulit yang baik dan benar terutama di Area Minahasa tenggara.

“Harapannya dengan mengikuti Color expert dan handsome class para finalis akan lebih aware lagi dalam hal berpenampilan,” Harapnya.

Terinformasi, Pemilihan ini di ikuti oleh 24 peserta yaitu 12 Putra & 12 Putri.

Untuk info lengkap tentang produk wardah Cosmetics dan event mengenai Beauty Class, support Event bisa mengunjungi akun Instagram @wardahbeautymanado

(ABL)

Baca Juga:  Jadi Brand Terpercaya, Wardah Beauty Manado Jadi Sponsor di Pemilihan Putra Putri Kotamobagu 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *