Dewan Direksi Serta Pengawas PD Pasar Dan PDAM Resmi Dilantik Wawali Manado

0
Foto Istimewa

Petasulut.com, MANADO – Wakil Walikota Manado Richard Sualang secara resmi melantik Dewan Direksi dan Dewan Pengawas PD Pasar dan PDAM Kota Manado, Selasa (13/7/2021), di ruang serbaguna Kantor Wali Kota Manado.

Wakil Wali Kota Manado dalam sambutannya mengatakan agar pengurus yang baru dapat membawa perubahan melalui peningkatan kinerja anggota dewan pengawas, direksi di Badan Usaha Daerah Milik Daerah (BUMD) Kota Manado.

Lebih lanjut Wakil Wali Kota menyampaikan agar dewan pengawas bisa lebih berkoordinasi dan berkonsultasi dengan kuasa pemilik modal, sehingga rencana kerja dapat tercapai dengan sebaik-baiknya.

“Kepada Dewan Direksi juga diharapkan bekerja dengan profesional, menjaga sinergitas dan melaksanakan tugas fungsional sesuai dengan porsinya,” ucap Wawali.

Wawali kembali mengingatkan dukung program pemerintah termasuk vaksin hebat, warga yang belum divaksin agar segera mendaftar di website atau datang ke tempat-tempat yang melaksanakan vaksinasi.

“Dengan begitu, kiranya para warga bisa saling melindungi,” singkatnya.

Hadir juga beberapa anggota DPRD Kota Manado, Forkompinda, Pejabat Pemkot, Pimpinan dan Dewan Pengawas Direksi yang di lantik.

(ABL)

Previous articleDirut Roland Roeroe Lantik Jajaran Managemen PD. Pasar Manado
Next articleLonjakan Kasus Covid-19 di Sulut, Ini Pesan FABIAN KALOH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here