Harga 19 Jutaan! New Honda Beat 150 Hadir Dengan 5 Fitur Canggih

Petasulut.com, OTOMOTIF – Pabrikan Honda terus menggebrak pasar otomotif Indonesia. Dimana, Honda kembali memperkenalkan motor skutik terbaru mereka, New Honda Beat 150.

Motor ini didukung oleh mesin berkapasitas 150cc yang menggunakan teknologi injeksi PGM-FI.

Dilansir dari Ayopalembang.com, New Honda Beat 150 hadir dengan desain yang sporty dan futuristik, menampilkan siluet-siluet tajam dan agresif. Motor ini terlihat ramping dan ringan, namun tetap kokoh dan stabil.

Bagian depan dilengkapi dengan headlamp LED yang memberikan pencahayaan terang dan kesan modern. Sementara itu, stoplamp LED yang berbentuk tajam dan sejajar dengan body motor terdapat di bagian belakang.

Tersedia juga varian deluxe dengan warna matte blue yang memberikan kesan premium pada New Honda Beat 150.

Salah satu daya tarik utama dari New Honda Beat 150 adalah mesinnya yang bertenaga namun tetap irit bahan bakar. Motor ini menggunakan mesin 4-langkah SOHC eSP (enhanced Smart Power) berkapasitas 150cc dengan sistem suplai bahan bakar injeksi PGM-FI (Programmed Fuel Injection).

Dengan mesin tersebut, New Honda Beat 150 mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 9 PS pada 7500 rpm dan torsi maksimum sebesar 9.3 Nm pada 5500 rpm. Terdapat juga teknologi ACG Starter yang membuat proses starter lebih halus dan senyap.

New Honda Beat 150 tetap menjaga efisiensi bahan bakar meskipun memiliki mesin yang bertenaga. Motor ini diklaim mampu menempuh jarak hingga 51 km dengan hanya menggunakan satu liter bensin.

Keiritan tersebut dapat dicapai berkat adanya teknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang membuat rangka motor menjadi lebih ringan dan kokoh. Selain itu, teknologi Idling Stop System (ISS) juga hadir, di mana mesin secara otomatis mati saat berhenti lebih dari tiga detik dan langsung menyala kembali saat tuas gas diputar.

Baca Juga:  Honda BeAT 2024 Hadir Dengan Gaya Baru, Lebih Sporty dan Berani

Tidak hanya menonjolkan desain yang menawan, New Honda Beat 150 juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan lengkap. Beberapa fitur yang dapat dinikmati oleh pengendara antara lain:

1. Instrumen panel digital TFT yang menampilkan informasi lengkap mengenai kecepatan, jarak tempuh, konsumsi bahan bakar, jam, indikator baterai, dan lain-lain.

2. Power charger yang memudahkan pengendara untuk mengisi daya gadget saat sedang berkendara.

3. Sistem smart key yang memungkinkan pengendara untuk menghidupkan dan mematikan motor tanpa menggunakan kunci. Fitur ini juga dilengkapi dengan anti-theft alarm dan answer back system.

4. Rem ABS (Anti-lock Braking System) yang mencegah terkuncinya roda saat melakukan pengereman mendadak, meningkatkan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara.

5. Ban tubeless berukuran 80/90 dengan ring 14 memberikan traksi dan stabilitas yang baik di berbagai kondisi jalan.

New Honda Beat 150 ditawarkan dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Tipe standar dibanderol mulai dari Rp. 19.900.000 dan tipe deluxe mulai dari Rp. 20.900.000 (OTR Jakarta). Harga ini sangat kompetitif jika dibandingkan dengan motor skutik sekelasnya.

Artikel ini telah tayang di Ayopalembang.com dengan judul “New Honda Beat 150: Motor Matic Murah Harga Rp 19 Jutaan Punya 5 Fitur Canggih Unggulan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *