Cek! Honda BeAt Street 2024, Tampil Lebih Stylish Dengan Ring 12 Inch Untuk Ban

Petasulut.com, HONDA – Pecinta Skuter matic di Indonesia pastinya tak sabar menunggu keluaran terbaru motor Honda.

Nah, kali ini PT. AHM telah mengeluarkan motor murah dengan tampilan stylish dan berani.

Ya, Honda BeAt Street 2024 menjadi keluaran terbaru.

Berbeda dengan varian lainnya, BeAT Street membanggakan desainnya yang kokoh dengan penggunaan ring 12 inch untuk ban, yang membedakannya secara mencolok di pasaran.

Satu dari sedikit sepeda motor dengan ring 12 inch di kelasnya, Honda BeAT Street 2024 hadir dengan profil ban yang lebih tebal, menambah kesan kekar dan tangguh.

Keputusan untuk menggunakan ring 12 inch ini tidak diambil secara sembarangan, melainkan melalui riset dan studi mendalam tentang preferensi konsumen di Indonesia.

Menurut Sarwono Edhi, Senior Analyst dari New Model Service & Publication Dept PT AHM, keputusan ini didasarkan pada fokus Honda untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan sepeda motor motor entry level yang tidak hanya andal namun juga memiliki tampilan yang menarik.

Dalam proses risetnya, Honda menemukan bahwa ada permintaan yang signifikan untuk  sepeda motor untuk sepeda motor motor dengan tampilan yang lebih gagah dan kokoh, tetapi tetap dengan harga yang terjangkau.

BeAT Street 2024 tidak hanya menawarkan desain yang menarik, tetapi juga berbagai varian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Mulai dari varian CBS yang fokus pada kenyamanan berkendara sehari-hari, hingga varian Deluxe-Smart Key yang menawarkan teknologi canggih untuk pengalaman berkendara yang lebih modern. Setiap varian dibuat untuk memenuhi berbagai preferensi dan gaya hidup konsumen setia  Honda.

Selain desain yang menawan, Honda BeAT BeAT Street 2024 juga menghadirkan beberapa teknologi terbaru yang meningkatkan pengalaman berkendara.

Baca Juga:  2023, Xenia Avanza Keluarkan Seri Baru? Innova Lewaaat

Salah satunya adalah sistem Smart Key pada varian Deluxe-Smart Key, yang membuat penggunaan sepeda motor motor menjadi lebih praktis dan aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *