oleh

Jangan Sakit Hati! Ini 4 Cara Membuat Mantan Menyesal

Petasulut.com, TIPS – Dalam menjalani suatu hubungan percintaan, kita awalnya akan merasa sangat bahagia seakan dunia hanya milik berdua.

Perasaan cinta itu, seiring berjalannya waktu akan dipraktekkan melalui sikap perhatian terhadap pasangan kita. Berbagi kebahagiaan, kecintaan dan kesenangan, semuanya itu bercampur aduk dalam suatu hubungan asmara.

Namun, ada masa dimana dalam hubungan asmara, akan muncul riak-riak seperti perbedaan pendapat, kurang perhatian yang berakibat pada pertengkaran dan bisa berujung putus cinta.

Nah, dititik ini banyak kita dapati seseorang akan sangat membenci kenangan bersama mantan kekasih. Bahkan kekesalan itu akan terus diingat.

Ini ada beberapa tips buat kamu untuk menghilangkan rasa kekesalanmu terhadap mantan dan bahkan jika cara ini kamu lakukan, mantanmu dipastikan akan menyesal karena sudah mengakhiri hubungan denganmu.

1. Jangan ekspresikan kegalauanmu di media sosial

Ketika hubungan asmara kamu berakhir, jangan ekspresikan perasaan di media sosial. Entah itu mengirimkan quotes, lagu tentang mantan, dan lain sebagainya. Intinya, jangan memperlihatkan perasaan sedihmu. Sebaliknya, bersikaplah biasa saja, seperti tidak terjadi apa-apa.

2. Memperbaiki diri dan penampilan

Hubunganmu berakhir, maka cobalah melakukan hal-hal positif dengan memperbaiki dirimu. Ubah penampilanmu menjadi lebih baik, demi dirimu sendiri. Pasti para mantanmu dulu, akan menyesal karena telah mengakhiri hubungan kalian saat melihat menjadi lebih baik, entah itu dari segi perilaku, atau wajah tampan dan cantikmu.

3. Lakukan mimpi yang pernah kamu ingin lakukan bersamanya

Jika kamu mempunyai suatu mimpi, dan dulu pernah ingin mewujudkannya bersama sang mantan, maka cobalah wujudkan itu meski kini tidak bersamanya lagi. Tunjukkan bahwa kamu menjadi lebih baik, dan bisa mengejar mimpi tanpa dia. Bukan hanya itu, kamu juga bisa mewujudkan mimpi-mimpimu yang sempat tertunda dulunya.

4. Tunjukkan bahwa kamu bahagia

Meski sakit setelah putus cinta, perlahan cobalah untuk menyembuhkan hatimu. Perlahan, tunjukkan proses pemulihan sakit itu pada mantan. Tunjukkan jika kamu sudah bahagia meski tanpa dirinya. Tunjukkan bahwa dunia kamu tidak berakhir meski tanpa dirinya. Sebaliknya, kamu bisa melakukan banyak hal positif dan itu membuatmu bahagia.

Itulah empat cara membuat mantan menyesal, setelah mengakhiri hubungan asmara denganmu. Namun, sebaiknya lakukan hal tersebut, bukan didasari karena sang mantan.

Namun, lakukan perubahan baik tersebut semata-mata untuk dirimu sendiri.

Tetap semangat dan yakin bahwa dunia akan baik-baik saja walaupun kini kamu sudah putus cinta dan tidak lagi hidup bersama mantan.

Artikel ini telah tayang di Yoursay.id dengan judul “4 Cara Membuat Mantan Menyesal, Berani Coba?”

(ABL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *