Lihat Warga Minut Yang Isoman, JG Tekankan Covid-19 Bukan Aib

0

Petasulut.com, MINUT – Bupati Minut Joune Ganda bersama Ketua TP. PKK Minut Rizya Ganda Davega, Minggu (25/7) sore melihat langsung masyarakat Minahasa Utara yang melakukan ISOMAN (Isolasi Mandiri).

Pada kesempatan itu, Bupati JG mengatakan bahwa dirinya turun langsung melihat dari dekat dan turut merasakan bagaimana beberapa keluarga yang lagi Isolasi Mandiri.

“Beberapa hari yang lalu Saya sudah memerintahkan Dinas Kesehatan agar membuka layanan Hotline setiap Puskesmas Kecamatan, memudahkan masyarakat bisa mengetahui nomor telepon yang bisa dihubungi bagi yang Isolasi mandiri,” Ungkap Ganda.

Tak hanya itu, Joune juga menuturkan bahwa COVID-19 bukan Aib tapi jujur lebih baik untuk diri sendiri juga keluarga yang kita sayangi agar terhindar dari Virus Covid-19, Jujur dan melapor lebih awal membantu Minahasa Utara segera bebas dari Covid-19.

“Tidak ada kompromi! Perilaku kita semua bersama bergotong royong dalam menuntaskan Pandemi Covid-19, jadi kalau 5M dilakukan secara masif dan bersamaan, penularan bisa diputus dengan cepat,” tutupnya.

(Billy George)

Previous articleIni Pesan HENRY WALUKOW Dalam Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61
Next articleWalikota Dan Wawali Manado Gelar Rapat Teknis Pembentukan BLUD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here