Setwan Sulut Berbagi Kasih Kepada Wartawan Deprov Yang Terdampak Banjir

0

Petasulut.com, SULUT – Kota Manado dan sekitarnya sampai hari ini terus di guyur hujan, beberapa lokasi pun terdampak banjir dan tanah longsor.

Bahkan sebagian besar wilayah yang bermukim di kota manado terkena dampak banjir dan tanah longsor.

Atas dasar kemanusiaan sekaligus wujud keterpanggilan, Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Utara berbagi kasih khusus untuk wartawan pos liputan DPRD Sulut yang terdampak banjir dan tanah longsor yang bermukim di kota manado.

Diketahui, Bantuan yang diberikan kepada wartawan ini dalam bentuk diakonia dan diserahkan langsung oleh Sekretaris DPRD Sulut Glady Kawatu didampingi Kabag Umum Jhon Paerunan, Kabag Persidangan Ronny Geruh dan Kasub Justman.

Disela-sela pemberian bantuan, Sekwan Glady mengatakan agar kiranya diakonia ini dapat membantu meringankan beban yang dialami.

“Semoga tali kasih ini dapat membantu meringankan beban teman-teman wartawan yang terdampak,” ucap Kawatu, Rabu (27/01) pagi diruang rapat paripurna.

Diketahui, acara tersebut dirangkaikan dengan Penandatangan Perjanjian Kinerja (Pejabat Struktural), Penandatanganan Pakta Integritas (semua ASN) serta Penandatangan Kontrak Kerja THL.

(ABL)

Previous articlePG Sulut Ambil Sikap, J Dicopot Dari Jabatannya
Next articleKomisi III DPRD Manado Gelar RDP Dengan Dinas Perkim Dan PLN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here