Sukses! MAKE OVER MANADO Ramaikan BAZAR Peringatan “HANI” BNN Sulut

Petasulut.com, MAKEOVER – Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), Make Over Manado berkolaborasi dengan BNN Provinsi Sulawesi Utara menggelar Bazar.

Kegiatan tersebut digelar pada Jumat (14/07/2023) pukul 08.00-17.00 Wita, bertempat di Lapangan Kantor BNN Provinsi Sulut.

Terpantau, event yang dilaksanakan dalam bentuk Bazar itu terlaksana dengan baik dan sukses.

Pegawai BNN, Masyarakat Umum, dan Kolega lainnya yang hadir pada saat itu berkesempatan buka booth jualan di Bazar.

Ada sekitar 7 tenan jualan yang turut meramaikan Bazar ini termasuk Make Over Manado.

Pada kesempatan itu, Pihak Make Over Manado, Tika mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperluas dan memperkuat jaringan relasi, kolaborasi, dan awareness (kesadaran) terkait eksistensi Make Over Cosmetics di Sulawesi Utara, terlebih khusus di Kota Manado.

“Acara Bazar Make Over Manado dalam rangka peringatan Hari Anti Narkoba Internasional, yang berlangsung selama 1 hari dan diikuti beberapa agenda acara seperti Bazar, Donor Darah, dan Pagelaran Seni,” Jelas Tika.

Tika dan Kezia sebagai Make Over Pro Artist ditugaskan untuk menghandle acara itu.

Tim Make Over Cosmetics memberi dukungan (support) pada event ini sekaligus untuk lebih memperkenalkan produk highend buatan asli Indonesia yang tentunya sudah terverifikasi BPOM.

“Acara ini berlangsung dengan ramai lancar, karena tidak hanya terbuka untuk internal BNN saja, tapi terbuka untuk masyarakat umum. Para tamu yang berkunjung senang datang ke Booth Make Over untuk mencoba tester produk Make Over dengan gratis,” Jelas Tika.

Baca Juga:  LAGI! MAKE OVER Bersama JalaSenastri Korcab Manado Bekerja Sama Adakan Beauty Bazar

Berikut beberapa produk Make Over yang paling dicari saat ini, Powerstay Transferproof Matte Lipcream.

Lipcream Make Over ini memiliki tekstur yang lembut, warna yang intens, dan tahan sampai dengan 12 jam (bisa lebih), transferproof dan smudgeproof ditunjang dengan 12 warna yang cantik.

Selanjutnya ada Hyperblack Superstay Liner, Eyeliner berbentuk spidol dengan ujung yang pipih dan warna hitam yang intens, membuat eyeliner ini unggul. Mudah digunakan bahkan untuk pemula yang baru belajar makeup.

Ada juga Make Over Powerstay Cushion dan Hydrastay Cushion yang bisa digunakan baik untuk kulit kering maupun kulit berminyak, yang bisa tahan seharian di wajah dan ringan digunakan serta tidak menyumbat pori.

“Acara Bazar ini sukses dilaksanakan, serta tentunya berdampak baik untuk para tamu yang hadir saat itu dan untuk Make Over Manado,” Tutup Tika.

(ABL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *