oleh

Tingkatkan SDM Pegawai, RSKDGM Manado Kaji Banding di RSKGM Bandung Selama 3 Hari

Petasulut.com, SULUT – Dalam rangka peningkatan sumber daya manusia (SDM) bagi pegawai yang ada di Rumah Sakit Khusus Gigi dan Mulut (RSKGM) Manado, kegiatan demi kegiatan intens dilakukan. Ada juga dibentuk tim-tim yang akan mengikuti berbagai pelatihan untuk persiapan akreditasi RSKDGM Kota Manado.

Selanjutnya, tim dari RSKDGM Kota Manado melaksanakan kegiatan kaji banding yang dilaksanakan di Kota Bandung 24 sampai 26 November tahun 2022.

Tak hanya itu, Pelatihan Komunikasi Efektif dalam konsep keselamatan pasien dirumah sakit, pelatihan peningkatan mutu dan keselamatan pasien, pelatihan pencegahan dan pengendali infeksi dan pelatihan manajemen fasilitas dan keselamatan di laksanakan RSKDGM Kota Manado dalam rangka pelayanan rumah sakit yang makin baik kedepan.

Tak hanya di bidang pelatihan, RSKDGM Kota Manado juga sedang mempersiapkan diri untuk persiapan akreditasi dengan mendatangkan tenaga ahli dibidang akreditasi Rumah Sakit.

Dalam rilis resminya, kegiatan-kegiatan tersebut disupport penuh oleh pemerintah kota Manado dalam hal ini Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang serta jajarannya.

“Sementara itu, Rombongan pelatihan ke luar daerah dikawal langsung oleh Kaban Keuangan, Bapak Bartje Assa dan Kadis Kesehatan, dr. Steven Dandel, MPH,” Tutup dr. Meiny Manumpil.

(ABL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar