Berbagai Lomba Meriahkan Hari Bhakti PU Ke 77, Wattimena: Ini Bentuk Penghargaan Kepada Para Pejuang Terdahulu

Petasulut.com, SULUT – Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pekerjaan Umum ke-77 tahun 2022, Dinas PUPR Provinsi Sulawesi Utara bersama semua balai PU di Sulut menggelar serangkaian kegiatan lomba olahraga di halaman kantor PU.

Diketahui, Ada dua cabang olahraga yang dipertandingan yaitu Cabor Volly Ball Mix yang dan Cabor Futsal yang rencananya akan digelar selama dua hari (Kamis-Jumat) 24-25 November 2022.

Yang juga turut berpastisipasi dan meramaikan kegiatan lomba tersebut yakni Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Sulawesi Utara, Balai Wilayah Sungai (BWS) Sulawesi I, Balai Pengelola Trasportasi Darat (BPTD) Wilayah XXII Sulawesi Utara, Balai Pelaksanaan Penyediaan Perumahan (BP2P) Sulawesi I, Balai Prasarana Pemukiman Wilayah (BPPW) Sulawesi Utara, Dinas PUPR Sulawesi Utara serta Dinas Perkimtan Sulut.

Kepada wartawan, Kepala Dinas PUPR Sulut Alexander Wattimena mengatakan bahwa pergelaran lomba ini merupakan bentuk penghargaan bagi para pejuang yang sudah mendahului kita dan rela mati-matian berjuang.

Baca Juga:  Gelar Rakerwil, NasDem Sulut Eratkan Mesin Partai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *