Arus Dukungan Mengalir, Nama Nathanael Pepah Mencuat Duduki Ketua KNPI Manado

0

Petasulut.com, MANADO – Beberapa figur potensial mulai mencuat guna memenangkan pertarungan dalam mengisi posisi ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Manado.

Diketahui bahwa Musda KNPI Manado akan digelar pada tanggal 23 oktober 2021 nanti. Namun saat ini, salah satu kandidat kuat mengerucut ke nama Nathanael Pepah yang dinilai mampu dan berkompeten untuk mengisi posisi Ketua KNPI Manado.

Dari informasi yang diterima wartawan, Nathan Papah telah mendapatkan dukungan hampir seluruh organisasi Kepemudaan (OKP) serta Organisasi Kepemudaan Islam (OKPI) Manado.

Dengan demikian langkah Nathan yang tak lain merupakan putra Dirut BSG Revino bakal mulus menahkodai KNPI Manado periode lima tahun mendatang.

” Bung Nathanael adalah salah satu calon ketua KNPI Kota Manado figur yang mampu membawa KNPI Manado ke depan yang lebih baik lagi, bahkan dipastikan 90 persen peserta musda yang terisi dari unsur OKP dan OKPI mendukung beliau, ” ungkap salah satu pengurus OKPI Manado yang enggan disebutkan namanya.

Sementara itu Ketua Steering Committee (SC) Marfo Lintang kepada awak media berharap pelaksanaan Musda KNPI XIV Kota Manado berjalan sesuai mekanisme, Senin (18/10/2021).

“Saya berharap Musda KNPI Manado berjalan baik sesuai konstitusi, lancar, transparan, berlandaskan azas demokrasi”, ucap Lintang.

Ditambahkannya untuk mekanisme serta tahapan pelaksanaan Musda tetap mengacu pada aturan aturan yang ada.

“Sosialisasi pelaksanaan Musda KNPI XIV Kota Manado pada tanggal 18 – 19 Oktober, kemudian , pendaftaran Organisasi Kepemudaan (OKP), peninjau, undangan, dan verifikasi pada tanggal 21 Oktober di Youth Centre Kawasan Mega Mas mulai pukul 09:00 pagi sampai pukul 17:00 Wita tiap harinya.

“Untuk pendaftaran bakal calon (balon) kandidat ketua DPD KNPI Kota Manado tanggal 21 – 22 Oktober di kantor Sektretariat, ” terang Lintang.

(ABL)

Previous articlePUTRA JAYA Nilai Pembimas Hindu Sulut Anaktirikan Peradah Bolmong
Next articleSambut Natal, NICK Desak Pertamina Beri Jaminan Ketersediaan LPG dan BBM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here