PUTRA JAYA Nilai Pembimas Hindu Sulut Anaktirikan Peradah Bolmong

0
Ketua Peradah Bolmong, Putra Jaya

Petasulut.com, SULUT – Ketua Peradah Bolmong, Putra Jaya merasa telah dianaktirikan oleh Pembimas Hindu Sulut.

Putra Jaya beralasan sejauh ini atau pada hampir 3 tahun terakhir ini Peradah Bolmong tidak pernah tersentuh bantuan ataupun di alokasikan anggaran untuk kegiatan-kegiatan kepemudaan. Padahal kita tahu anggaran seperti itu ada.

“Pembimas Hindu Sulut yang Notabenenya menjadi perpanjangan tangan Pemerintah pusat secara Vertikal menaungi lembaga keumatan termasuk kepemudaan. Tapi untuk Peradah Bolmong selama 3 tahun terakhir ini belum pernah tersentuh bantuan,” tegas Putra Jaya, rabu (20/10) di ruang kerjanya.

Apalagi lanjutnya, bahwa kita tahu kantong umat Hindu sulut terbesar itu ada di Bolmong. Harusnya pembimas hindu memberikan skala prioritas atau perhatian lebih pada pemuda/Peradah Bolmong.

“Bagaimana kita mau membuat pemuda hindu yang militan sedangkan perhatian saja tidak ada,” akunya.

“Perjuangan saya ini semata-mata untuk mengetuk Hati Pembimas Hindu Sulut dan bukan untuk pribadi, tapi bagaimana juga pemuda/Peradah di kabupaten/kota yang lain bisa diberi perhatian juga dan bisa ditindaklanjuti,” tambahnya.

Tak hanya itu, Putra jaya juga meminta Kakanwil Sulut, maupun dirjen Bimas Hindu di jakarta bisa memberikan perhatian lebih terkait ini.

“Ataupun bisa mengevaluasi pimpinan Pembimas Hindu di Sulut,” Tandas Putra Jaya.

(ABL)

Previous articleKelangkaan Solar, PERTAMINA Janji Pekan Depan Tak Ada Antrian Panjang di SPBU
Next articleArus Dukungan Mengalir, Nama Nathanael Pepah Mencuat Duduki Ketua KNPI Manado

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here