Menang Telak di Polling Kita! Joune Ganda Masih Perkasa di Pilkada Minut 2024

Petasulut.com, MINUT, – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 makin ramai diperbincangkan. Figur-figur potensial bakal calon kepala daerah mulai gencar mencari simpati masyarakat. Strategi-strategi pun mulai dimainkan untuk menjadi kepala daerah pada Pilkada 2024 ini.

Di Minahasa Utara (Minut) beberapa calon mulai diperbincangkan. Ada incumbent dan juga pendatang baru. Antara lain ada Joune Ganda, Melky Pangemanan dan Sompie Singal. Nama lain juga yang muncul yaitu Christian Kamagi, Yessy Tulenan, Ronny Sompie serta Reinald Tuwaidan.

Dari calon-calon tersebut, Joune Ganda yang bakal diusung oleh partai pemenang pemilu 2024 di Minahasa Utara yakni PDI Perjuangan terpantau masih sangat kuat untuk dikalahkan.

Dari hasil poling yang menggunakan website Polling Kita dengan judul ‘Siapakah Bupati Minahasa Utara Pilihan Anda yang dibuat pada 18 Mei 2024 dengan jumlah responden 4144 suara. Joune Ganda berhasil menduduki peringkat pertama dengan total 2511 suara atau 60,6% mengungguli Melky Pangemanan yang berada di urutan kedua dengan 1455 suara atau 35,1%. Di urutan ketiga ada Christian Kamagi dengan suara 146 atau 3,5%. Jumlah ini diambil pada Minggu 19 Mei 2024 pada pukul 18:00.

Baca Juga:  Color Expert With Pramita Lab Manado, Wardah Beri Edukasi Tentang Cara Merawat Kulit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *