Bupati Joune Ganda Sampaikan Pesan Penting di Momen Harkitnas Ke-116

Petasulut.com, MINUT – Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) jatuh pada 20 Mei. Tahun ini, Harkitnas 2024 membawakan tema “Bangkit untuk Indonesia Emas” untuk membawa nilai semangat dan kekuatan bagi seluruh insan Tanah Air.

Di momentum Harkitnas ke-116 Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dibawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati, Joune Ganda-Kevin Lotulung menggelar upacara di lapangan kantor bupati, Senin (20/05/24).

Dalam amanatnya, orang nomor satu di Kabupaten Minut tersebut menekankan dua point penting, yang pertama untuk jajaran dinas pendidikan, dan kedua agar tidak ada ASN yang sogok-menyogok  untuk mendapatkan jabatan di lingkungan kerja Pemkab Minut.

“Untuk Dinas pendidikan, Hati-hati, masa depan anak-anak murid ada di tangan kalian, pendidikan adalah kunci untuk masa depan yang cerah dan dimulai dari kita, kita sebagai unjung tombak” kata Bupati Joune Ganda.

“Untuk seluruh ASN Pemkab Minut, hati-hati yang mau sogok-sogok, jual beli jabatan, saya ingatkan pengabduan kalian lebih panjang dari Bupati, di Harkitnas ini kita terus mengevaluasi diri, mengevaluasi kerja kita, agar terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, Tuhan memberkati kita semua” tukasnya.

Dalam pantauan wartawan media ini, kegiatan ini turut dihadiri Wakil Bupati Kevin Lotulung, Forkopimda, Sekda Novly Wowiling, jajaran kepala OPD, staff ahli dan staff khusus,  para camat serta seluruh ASN di lingkungan kerja Pemkab Minut.

Baca Juga:  Buka Musrembang RKPD Minut, Ini Pesan Bupati Joune Ganda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *