oleh

Personil Brimob Perbaiki Jalan Desa Sea, Kadis Wattimena: Akan Segera di Tangani

Petasulut.com, Sulut – Kondisi ruas jalan yang menghubungkan desa kalasey 2 dengan desa Sea saat ini perlu menjadi perhatian serius dari pemerintah.

Pasalnya jalan tersebut sudah berlubang dibeberapa titik, terutama disepanjang jalan didepan Mako Brimob Batalyon C Pelopor dan Rumah Sakit Jiwa.

Melihat kondisi tersebut sontak membuat Kompol I Wayan Wimantara bersama anggotanya tergerak melakukan perbaikan di beberapa titik jalan rusak.

Saat ditemui awak media, Kompol I Wayan Wimantara mengatakan bahwa hal tersebut mereka lakukan sepenuhnya untuk kepentingan bersama.

“Memang itu swadaya dari kita-kita dan inisiatif dari kita serta teman-teman anggota semangat memperbaiki jalan itu, dan itu belum selesai sebenarnya nanti yang rusak-rusak disitu akan kita upayakan perbaiki.” Ujarnya, Selasa (22/11). Di lobi kantor Batalyon C Pelopor.

I Wayan pun mengungkapkan untuk jalan rusak tersebut sudah terjadi sejak lama.

“sudah kurang lebih 2 bulan jalan ini rusak, kami mengecor ini baru dari minggu lalu.” Ungkapnya.

Ia pun menambahkan, “Kalau saya sih, melakukan semua kegiatan kita itu, sesuai kemampuan kita, yang paling penting keiklasan kita.” Tambahnya.

Ditempat berbeda, kepala Dinas PUPR Alexander Wattimena saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut mengatakan akan melakukan penanganan.

“Karena disitu ada kepentingan rumah sakit dan aparat pengamanan dalam hal ini asrama Brimob, maka kita perlu untuk segera ada penanganan karena ini sifatnya darurat.” Kata Wattimena saat ditemui awak media dihotel Pinansula Kota Manado.

Ia juga memastikan hal ini akan dikerjakan dalam waktu dekat jika prosedurnya sudah sesuai mekanisme.

“Nanti Ini kita konfirmasi supaya masuk dalam sistim rencana umum keadaan, yang akan dikerjakan nanti dalam waktu dekat ini.” Tandasnya.

Wattimena menerangkan, “Kalau Memang membutuhkan penanganan, maka akan Melakukan penanganan yang sifatnya darurat dan tidak menyalahi aturan. Tidak menyalahi aturan itu artinya sudah masuk dalam sistim.” Terangnya.

Ia juga menambahkan, “Jadi menunggu waktu itu, sabar dulu 1-2 hari kalau sudah ada yang kerahkan, berarti itu sudah siap dalam sistim.” Tutupnya.

(ABL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *