Sah! Nathanael Pepah Terpilih Ketua KNPI Manado

0

Petasulut.com, SULUT – Terpilih Secara Aklamasi, Nathanael Pepah secara resmi Nahkodai KNPI manado.

Pepah secara resmi menduduki kursi ketua setelah melalui proses pemilihan dalam Musda KNPI Kota Manado ke -14 yang digelar pada 23 Oktober 2021 di Hotel Grand Puri Manado.

Nathanael melenggang mulus karena tiga dari empat calon ketua masing – masing Kristianto Poae, Mona Kloer, dan Cicilia Longdong sebelumnya telah mendaftar tidak hadir di acara Musda.

Dengan demikian ketiga calon lainnya dinyatakan gugur dan secara otomatis proses pemilihan dilakukan secara aklamasi.

Hal tersebut dilakukan berdasarkan keputusan sidang jika tidak hadir dalam pemilihan dinyatakan gugur dalam daftar calon Ketua KNPI Kota Manado.

Kepada wartawan, Nathan menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan seluruh OKP – OKPI yang mempercayakan dirinya memimpin KNPI Manado tiga tahun kedepan.

” Secara pribadi saya tidak bisa sampai saat ini kalau tanpa dukungan dari pada senior-senior KNPI, Panitia Musda OC SC, dan para teman- teman OKP, ” ucap putra tercinta Dirut Bank SulutGo Revino Pepah ini.

Ia mengaku siap dan optimis mampu membawa perubahan untuk kemajuan para pemuda di Manado tentunya dengan bersinergi bersama Pemerintah.

“Pastinya dalam menjalankan organisasi saya siap menjaga amanah organisasi. Untuk itu saya pun butuh masukan dan kerjasama dari semua OKP maupun senior-senior KNPI. Dan terakhir tentunya akan bersinergi dengan pemerintah,” pungkas Nathan.

(ABL)

Previous articleTunjang Kinerja 45 Anggota Dewan, Sekretariat Deprov Miliki Birokrasi Singkat Dalam Penyampaian Aspirasi
Next articleSetahun di Pimpin Andi Silangen, DPRD Sulut Makin Baik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here