Ucapkan Selamat Hari Kebangkitan Nasional 2023, REKOM: Bersatu dan Bangkit

Petasulut.com, SULUT – Tanggal 20 Mei 2023 merupakan peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang ke-115. Peringatan nasional ini diadakan setiap tahun untuk memperingati berdirinya organisasi Budi Utomo (Boedi Oetomo) pada 20 Mei 1908 silam.

Selain itu, dengan adanya peringatan Harkitnas, diharapkan agar jiwa nasionalisme dan kebangsaan serta rasa semangat dalam diri setiap masyarakat Indonesia tetap terjaga dan terpelihara.

Mengenai itu, Kader Partai NasDem Kabupaten Minahasa, Randy Kolondam (REKOM) pun tak lupa mengucapkan selamat Hari Kebangkitan Nasional kepada seluruh rakyat Indonesia, terlebih khusus untuk warga Sulawesi Utara.

“Jangan pernah kita lupakan jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang di berbagai daerah di Tanah Air, yang telah membangkitkan semangat pembangunan nasional,” Kata REKOM yang juga adalah Calon Legislatif (Caleg) Dapil 1 Tondano Selatan.

Untuk itu, ucap dia, agar rakyat dapat meneruskan semangat para pahlawan tersebut dalam pembangunan kerja nyata guna membangun Indonesia menjadi semakin maju dan berdaulat.

REKOM berharap dengan kita memperingati Hari Kebangkitan Nasional, kita semua dapat selalu mengingat jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita.

“Semangat Kebangkitan Nasional dapat mengajarkan kita untuk selalu optimis dalam menghadapi masa depan,” Ucapnya.

Selain itu, ia mengajak warga Sulut dan Minahasa untuk bersama-sama bisa menghadapi semua tantangan dan persoalan sebagai penerus ketangguhan bangsa. Untuk itu, Hari Kebangkitan Nasional dirayakan untuk mengenang sejarah pergerakan pemuda di Indonesia.

(ABL)

Baca Juga:  Musim Hujan, Ketua DPRD MANADO Imbau Kepada Warga Manado Agar Waspada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *