Deklarasi Dukung Ganjar Jadi Kandidat Presiden 2024 Berkumandang

0
Foto: Ganjar Pranowo

Petasulut.com, NASIONAL – Walau masih tiga tahun lagi pergelaran Pilpres 2024, namun riuh dukungan terus bergelora di tanah air.

Dimana, Sahabat Ganjar Jabodetabek pada Minggu (22/8) menggelar deklarasi untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai kandidat presiden 2024.

Diketahui, dalam acara bertajuk “Indonesia Memanggil Ganjar Pranowo untuk RI-1 2024” itu berlangsung di Kantor Sekretariat Sahabat Ganjar Jabodetabek, Gedung Cyber 2, Jalan Hr. Rasuna Said Jakarta.

Dikutip dari JPNN.Com, Ketua Umum Sahabat Ganjar Jabodetabek, Arfian mengatakan deklarasi diikuti oleh beberapa kalangan baik akademisi, eskpatriat, dan mantan anggota DPRD serta partisipan lapisan masyarakat di antaranya Dr. H. Suparno, SH, MH.

Sahabat Ganjar Jabodetabek Deklarasi Dukung Ganjar Kandidat Presiden 2024, Foto: Sahabat Ganjar Jabodetabek

Arfian yang juga Ketua Umum AITI (Asia Intelektual Teknologi Indonesia) ini menjelaskan seluruh kegiatan ini merupakan bentuk konkret pada visi misi Ganjar Pranowo yang nasionalis, pemersatu, adil dan pro pada kesejahateraan umum.

Tampak juga hadir dalam deklarasi tersebut, Tamba, Carlos Melgares Baron selaku Sekretaris Sahabat Jabodetabek dan jajaran pengurus dan simpatisan Sahabat Ganjar Jabodetabek.

Setelah Deklarasi, tim Sahabat Ganjar Jabodetabek dikatahui melaksanakan beberapa kegiatan antara lain pembagian Sembako 300 paket di wilayah bantaran rel kereta api Manggarai dan sekitar Taman makam Pahlawan Kalibata. Selain itu, pembacaan doa untuk negeri di TMP Kalibata Jakarta. (ABL)

Berikut ini isi lengkap Deklarasi Sahabat Ganjar:

Dengan penuh rasa syukur dan mengharapkan rahmat Tuhan Yang Maha Esa; Kami segenap Sahabat Ganjar dari bermacam- macam lapisan masyarakat; dengan kesungguhan hati dan kesukarelaan menyatakan:

Pertama, mendukung dan mengawal Ganjar Pranowo untuk maju dalam Pemilihan Presiden Indonesia 2024.

Kedua, berkomitmen untuk bekerja sama dengan maksimal mengantarkan Ganjar Pranowo maju ke Pemilihan Presiden 2024.

Ketiga, sebagai mitra dari Ganjar Pranowo dalam menyosialisasikan kinerja dan kegiatannya baik melalui media sosial maupun kegiatan off air secara langsung kepada masyarakat agar tercipta sentimen positif yang berkesinambungan.

Keempat, mewujudkan visi misi organisasi Sahabat Ganjar dengan cara yang positif dan beradab.

Kelima, menyatakan siap sedia menjadi garda terdepan dalam menjaga Pancasila dan negara Kesatuan Republik Indonesia.

Jakarta, 22 Agustus 2021

DPD Sahabat Ganjar Jabodetabek

Arfian (Ketua)

Carlos M V (Sekretaris)

Previous articleMarijo Belajar Gelar Webinar Bertemakan ‘Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh’
Next articleKunker Pansus Disabilitas, Guru SLB Dimembe Minta Ada Tunjangan Khusus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here