HUT ke-1 Tahun, Komunitas Marijo Belajar Kampanye ‘Kurangi Penggunaan Sampah Plastik’

0

Petasulut.com, SULUT – Pada tanggal 5 Juni kemarin, Komunitas Marijo Belajar berusia 1 tahun.

Komunitas inipun memaknai HUT itu dengan mengkampanyekan penggunaan sampah plastik untuk bisa dikurangi.

Itu juga untuk mendukung program pemerintah Provinsi Sulut.

Terbukti, ketika berada di Pasar Bersehati Manado, dimana Komunitas Marijo Belajar mengambil tas kresek dari masyarakat dan menggantikannya dengan tas ramah lingkungan yang bisa digunakan kembali.

“Diluar dugaan antusias masyarakat dengan pembagian 50 Pcs tas ramah lingkungan ini,” ungkap Founder Marijo Belajar, Meinagustia Ngangi kepada media, Selasa (8/06/2021).

Ia menambahkan, kiranya diumur ke 1 tahun ini, Komunitas Marijo Belajar lebih memberikan dampak besar bagi Indonesia, melalui edukasi, tindakan dan kolaborasi guna mencapai tujuan yang baik bagi masyarakat yang lebih baik. Baik dari segi pendidikan, kerakter dan ramah akan lingkungannya.

Sedangan CoFounder, Vicky Manangkalangi mengharapkan, Komunitas Marijo Belajar bisa terus berkomitmen sebagai wadah edukasi yang berdampak bagi masyarakat sesuai visi dan misi, serta menjadi agen penggerak bagi masyarakat untuk memberdayakan potensi serta bisa berkontribusi.

Selain membagikan tas ramah lingkungan, Komunitas Marijo Belajar juga berkolaborasi dengan Komunitas Dinding Manado dalam memberikan pembelajaran bagi anak-anak yang ada di Pasar Bersehati Manado.

(ABL)

Previous articleRichard Sualang Minta Pemerintah Kelurahan Menjadi Ujung Tombak Pelayanan
Next articleSoft Opening RSUD Sulut, BW: Tingkatkan Pelayanan, Kurangi Birokrasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here