57 Tahun Sulut, QOWI Ajak Masyarakat Transportasi Terus Tingkatkan Kinerja

0

Petasulut.com, SULUT – Di HUT Ke-57 Provinsi Sulut, Ada pesan tersendiri yang disampaikan Kepala Pelabuhan Kelas III Likupang M. Qowi.

Dimana dirinya mengatakan bahwa Hari Ulang Tahun ke 57 Provinsi Sulawesi Utara ini merupakan momentum yang tepat bagi kita sebagai masyarakat Sulawesi Utara khususnya masyarakat transportasi untuk terus memperbaiki kinerja kita di sektor transportasi.

“Sekaligus merefleksikan apa yang sudah kita lakukan dan karya apalagi yang dapat kita wujudkan ke depannya bagi kemajuan Sulawesi Utara yang kita cintai,” ucap Qowi, kamis (23/9) saat diwawancarai awak media.

Seperti kita ketahui bersama lanjut Kepala Pelabuhan Kelas III Likupang bahwa Sulawesi Utara telah masuk Tahun ke 2 pandemi Covid 19.

“Akibatnya tatanan di berbagai sektor mau tidak mau harus berubah, termasuk disektor transportasi laut. Disisi lain kita harus tetap bekerja membangun infrastruktur transportasi laut sebagai tugas dan fungsi utama kita yang saat ini sedang berjalan diantaranya pengembangan pelabuhan laut Likupang guna mendukung sarana konektivitas Destinasi Pariwisata Super Prioritas Likupang,” jelas Qowi.

Dirinya mengajak untuk mari kita wujudkan konektivitas yang handal, berdaya saing dan memberikan nilai tambah untuk mewujudkan masyarakat Sulawesi Utara yang maju dan sejahtera.

“Sulut Hebat,” serunya.

(ABL)

Previous articleBersama Menaker RI, Ketua Komisi IX DPR-RI Felly Runtuwene Resmikan BLK GMAHK Minut
Next articleWALUKOW Berharap Perda Disabilitas Mampu Lindungi Dan Berdayakan Penyandang Disabilitas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here