LTF 2024 Luar Biasa! Sekjend UCLG ASPAC Apresiasi Kepiawaian Bupati Joune Ganda

Petasulut.com, MINUT – Kepiawaian Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung mengelola Pariwisata Minahasa Utara mendapat apresiasi. Kali ini datang dari Sekretaris Jendral UCLG ASPAC Bernadia Irawati Tjandradewi.

Hal tersebut spontan disampaikan Bernadia saat pembukaan Likupang Tourism Festival (LTF) tahun 2024 yang digelar di Paradise Hotel, Rabu (5/6/2024) berbarengan dengan kegiatan internasional UCLG ASPAC.

Acara pembukaan yang spektakuler dipadukan dengan keindahan alam bak surga kecil di dunia ini menjadi salah satu penilaian para tamu perwakilan Asia Pasifik.

“Perlu saya tegaskan, saat ini Minahasa Utara dan Likupang sudah dikenal di kawasan Asia Pasifik. Semua negara yang hadir bahagia datang di sini,” ujar Bernadia.

Adapun, Bupati Joune Ganda mengaku bahagia karena semua delegasi UCLG ASPAC menyampaikan kekagumannya dengan keindahan Likupang.

“Mereka terpukau dan sangat bahagia. Katanya seperti surga di dunia,” kata Joune.

Joune juga menyampaikan terima kasih atas sinergitas semua pihak yang terus mendukung Likupang sebagai destinasi wisata super prioritas.

“Minahasa Utara akan terus mendukung Sulut sebagai pintu gerbang di Asia Pasifik dan mengangkat Likupang ke dunia internasional. Semoga dampak positif pada pertumbuhan ekonomi turut dirasakan masyarakat,” tegas Joune.

(ABL)

Baca Juga:  Bahas Program Pendampingan, JPKP Lakukan Pertemuan Dengan Bupati Joune Ganda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *