Pemkot Manado Adakan Program Vaksinasi Gratis

0
Situasi proses vaksinasi disalah satu lokasi Vaksinasi di Kota Manado

Petasulut.com, Manado – untuk menekan angka positif Covid-19 di Kota Manado, Pemerintah Kota Manado Mengadakan Vaksinasi Gratis kepada masyarakat Kota Manado secara besar-besaran.

Dengan Program Vaksin Hebat, Pemerintah Kota Manado menargetkan ribuan orang per hari di vaksin. Begini sasaran Pemkot Manado untuk program Vaksin Hebat.

7.000 orang/hari.
140.000/bulan.
420.000/3 bulan.

Antusiasme masyarakat pun sangat besar untuk mengikuti program Vaksin Hebat tersebut. progran Vaksin Hebat itu dibuka di beberapa titik pelayanan, seperti di rumah-rumah ibadah dan setiap kecamatan di Kota Manado. Rabu, (9/6).

Karena semakin antusiasnya masyarakat membuat Petugas yang bertugas melakukan Vaksinasi dibeberapa titik itu kewalahan. Pasalnya masyarakat yang ingin ikut divaksin membludak semenjak pukul 09:41 Wita dibeberapa titik seperti di Gereja GPDI Pusat Samrat, GMIM Bumorik, GMIM Logos Paniki, Masjid Miftahul Janna, dan di kecamatan Tuminting, Kecamatan Bunaken Kepulauan, Kecamatan Sario dan titik Vaksinasi lainnya.

Rian salah satu peserta Vaksinasi Hebat menyebut, “antrian menumpuk karena proses verifikasi yang cukup lama. Tapi tidak mengapa, karena program Pemerintah Kota Manado ini sangat membantu kami demi menjaga dan melindungi keluarga kami,” ujar rian saat ditemui dilokasi vaksinasi Hebat.

Program tersebut tidak semata-mata hanya untuk warga penduduk kota manado saja, namun bagi mereka yang dari daerah lain yang bekerja di kota Manado bisa juga ikut serta dalam vaksinasi tersebut.

Previous articleWalikota Manado Ikut Rapat Paripurna Dengan Dewan Kota
Next articleFokus Lahirkan Perda Inisiatif, FAS ‘Puji’ MJP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here