Ketua Pertina Minut, MJP Berikan Penghargaan Khusus Kepada Atlit Tinju Yang Berlaga di Porprov

Petasulut.com, SULUT – Perhatian khusus diberikan Ketua Persatuan Tinju Nasional (Pertina) Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Melky Jakhin Pangemanan terhadap para atlit tinju yang telah berlaga di Porprov ke XI yang dilaksanakan di Bolaang Mongondow pekan lalu.

Dimana lewat acara syukuran, MJP memberikan penghargaan dan uang pembinaan kepada semua atlit, pelatih dan official yang mengikuti Porprov ke XI.

Acara syukuran yang digelar di Desa Treman, Kabupaten Minut, Rabu (23/11/22) sore, tersebut juga dihadiri beberapa pengurus dari Pertina Sulut dan pengurus Pertina Minut.

Dalam sambutannya, Ketua Pertina Minut sekaligus merupakan Wakil Ketua Pertina Sulut Melky Jakhin Pangemanan (MJP) memberikan apresiasi yang luar biasa kepada para atlit tinju Minut yang telah berlaga dalam Porprov ke XI.

“Pertama, kami tentu memberikan apresiasi yang luar biasa kepada para atlit yang telah melaksanakan tanggungjawab dan telah berpartisipasi aktif mengikuti kegiatan Porprov dan juga mengikuti pertandingan dengan begitu fair,” kata MJP.

Baca Juga:  Serapan Anggaran Terhebat, KAAWOAN: Biro Pemerintahan Patut Diberikan Reward

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *